Titik Akupuntur Yang Paling Efektif Untuk Mengatasi Obesitas

Penggunaan akupunktur sebagai salah satu alternatif untuk membantu program pengurangan berat badan telah terbukti sangat efektif dan tanpa efek samping. Metode ini  telah tersusun dan terumuskan sejak sekitar 3.000 tahun sebelum masehi. Para dokter ahli akupuntur yang telah melakukan berbagai riset, sampai pada kesimpulan bahwa akupuntur pada telinga memberikan efek yang baik. Dari sekian banyak titik akupuntur telinga yang digunakan, titik lapar (T 18) adalah yang paling efektif. Jenis jarum telinga (press needle) direkat dengan plaster.

Penderita diminta memegang jarum selama 2-3 menit pada saat lapar, setengah jam sebelum makan sebanyak tiga kali sehari. Follow-up dilakukan satu minggu sekali untuk evaluasi respon subyektif dalam hal pengurangan rasa lapar dan respon obyektif dari penurunan berat badan.  Reaksi yang timbul akibat rangsangan pada daerah ini adalah lebih tahan lapar.

Penekanan jarum telinga merangsang ramus auricularis Nervus Vagus, melalui Nervus Vagus disalurkan ke cabang-cabang yang memepengaruhi system gastrointestinal atau sistem pencernaan bagian atas. Kontraksi otot ditekan sehingga keadan lambung menjadi tenang, sehingga rasa lapar berkurang dan rasa lapar berkurang pula. Keberhasilan terapi di Klinik Akupuntur Sinshe Jiang dicapai setelah mengikuti paket super pelangsingan ditandai dengan adanya penurunan berat sebanyak 7-10 kilogram .

Segera Hubungi Klinik Akupuntur Sinshe Jiang

Sinshe Jiang : (021) 9292 9848

Sinshe Maria Jiang (Assistant) : (021) 9305 7630

Alamat Praktek Sinshe Jiang :

Komplek Ruko Mutiara Taman Palem Blok A9 – 9
Jakarta Barat 11250
Telp : (021) 5435 0901